Sesungguhnya orang yang beriman ialah siapa yang memberikan keselamatan dan perlindungan terhadap harta dan jiwa manusia(HR.Ibnu Madjah).

Selasa, 18 Mei 2010

Butuh Jawaban Anda

” Apakah anda akan marah jika saya meminta anda untuk menabungkan uang anda?”
” Apakah anda keberatan jika saya menganjurkan anda untuk menabung demi masa depan keluarga anda?”
Karena ini adalah pekerjaan saya dan mengapa saya ada sekarang.
” Hal apa yang paling penting di dalam kehidupan anda?
” Bagaimana cara anda mengatur dan memenuhi semua tagihan setiap bulannya?
” Betapa pentingnya arti income atau penghasilan kita untuk keluarga tercinta.

Boleh saya tanya lagi?
" Jika perusahaan tempat anda bekerja menurunkan gaji anda sebesar 10%, apakah anda masih dapat mengatur semua pengeluaran anda? ” Masih Mampu?.”
” Apa jadinya dengan keluarga anda jika perusahaan mengurangi gaji anda sebesar 90%?
” Seperti di katakan pepatah, langit tak selamanya biru. Jika anda meninggal dunia atau terjadi suatu yang buruk pada diri anda, berapakah kompensasi yang di berikan oleh perusahaan?
” Apakah perusahaan akan menghentikan pembayaran gaji anda?
” Apakah yang akan terjadi pada orang2 yang anda kasihi nanti?
” Seperti yang telah anda katakan tadi, pemotongan 10% penghasilan anda tidak akan mempengaruhi biaya sehari2 keluarga anda. Maukah anda menabungkan 10% tersebut pada PANIN LIFE SYARIAH? Tabungan sebesar 10% ini memastikan masa dapan anda dan keluarga. Membuat rencana masa depan belum lengkap tanpa membuat rencana cadangan jika terjadi suatu bencana. Apakah anda sependapat dengan saya? Ini Solusinya
” Jika anda perlu & butuh dengan saya, jangan sungkan untuk menghubungi saya. Saya akan membantu anda dengan senang hati, tetapi jangan meminta bantuan kepada saya setelah terjadi sesuatu pada diri anda, karena saat itu sudah terlambat bagi saya untuk dapat melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar