Sesungguhnya orang yang beriman ialah siapa yang memberikan keselamatan dan perlindungan terhadap harta dan jiwa manusia(HR.Ibnu Madjah).

Selasa, 18 Mei 2010

Harta Kekayaan

Setiap orang pasti mencintai keluargaNYA. Umumnya mereka bersedia untuk mengorbankan apa saja demi keluarga mereka. Tidak ada orang yang ingin melihat keluarga mereka menderita oleh karena apapun.
Kita membeli rumah untuk tempat tinggal mereka. Kita membeli kendaraan untuk menyediakan transportasi yang nyaman bagi mereka.
Selama kita masih hidup, kita akan memastikan bahwa keluarga kita mendapatkan hal2 yang terbaik. Dan sama seperti setiap orang lainya, kita akan berusaha sekeras mungkin untuk meninggalkan sesuatu bagi keluarga kita.

Apa yang akan anda berikan pada keluarga ANDA? apabila sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada diri anda? Ini Solusinya
Misal : Anda memiliki 5 orang anak dan hanya 1 buah rumah. Bagaimana caranya anak – anak anda membaginya menjadi 5 bagian? Apakah anda senang jika hal itu terjadi?
Jika anda meninggalkan sebuah polis asuransi jiwa dari PANIN LIFE SYARIAH sebesar 1 Milyar seharga Rumah yang anda miliki saat ini, keluarga anda dapat melestarikan rumah tersebut dan membagi uang klaim asuransi jiwa tersebut kepada mereka.

0 komentar:

Posting Komentar