Sesungguhnya orang yang beriman ialah siapa yang memberikan keselamatan dan perlindungan terhadap harta dan jiwa manusia(HR.Ibnu Madjah).

Selasa, 01 Februari 2011

Asuransi Haji Panin Life Syariah


Labbaik Allahumma Labbaik.....

Sesungguhnya ibadah haji bukanlah ibadah kaum tua yang merasa sudah lelah dan ingin bertobat untuk mengunjungi Baitullah.
Ibadah haji mestinya menjadi semangat dan prioritas kaum muda. Tidakkah kalian rindu, wahai Sahabatku yang muda-muda untuk melihat Ka’bah ?
 Tidakkah kalian rindu, wahai Sahabatku untuk mengunjungi manusia yang layak kita cintai : Rasulullah SAW ?
 Sungguh, sahabat muda sekalian tidaklah sekali-sekali akan menyangkal

Bagi umat muslim wajar saja jika merasa iri melihat saudara-saudara kita yang pergi berangkat haji tahun ini. Kerinduan untuk bisa segera ke Tanah Suci sebaiknya bukan hanya menjadi angan di hati, tapi direalisasikan juga dalam bentuk rencana untuk bisa naik haji.
Ibadah haji memang ibadah yang perlu persiapan yang matang. Selain persiapan fisik dan rohani, persiapan keuangan pun tidak kalah pentingnya. Nah, salah satu produk yang bisa Anda gunakan untuk merencanakan dana naik haji adalah dengan menggunakan tabungan haji.

 Tabungan Haji Panin Life syariah dikhususkan untuk para nasabahnya yang akan menunaikan ibadah haji atau umrah. Tabungan ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan tabungan biasa diantaranya :
Dana Ba'dal Haji
Diantara kelebihan tabungan haji Panin Life Syariah adalah adanya santunan Ba'dal Haji bagi nasabah, yaitu dana santunan bagi ahli waris untuk mewakilkan nasabah yang tidak bisa berangkat haji karena sudah dipanggil Allah S.W.T. (meninggal dunia) + dana hasil investasi yang didapat selama nasabah menabung di tabungan Haji Panin Life Syariah

Asuransi & Bagi Hasil
Bagi setiap nasabah yang memiliki rekening tabungan haji Panin Life Syariah diproteksi oleh asuransi jiwa dan kecelakaan. Sehingga bisa lebih tenang jika terjadi musibah. Baik itu musibah ketika masih berada di Tanah Air maupun ketika berada di Tanah Suci.

Misalnya saja Anda sudah memiliki tabungan haji dan berencana untuk naik haji beberapa tahun lagi. Jika terjadi musibah pada Anda sampai meninggal dunia misalnya, maka keluarga yang Anda tinggalkan akan mendapatkan santunan. Bahkan, dana yang sudah Anda kumpulkan akan digenapkan sehingga tercukupi ONH untuk ahli waris yang Anda tinggalkan.
Dana yang Anda simpan di tabungan haji Panin life Syariah juga tidak akan mandeg begitu saja.
Karena itulah tabungan haji Panin Life Syariah ini lebih cocok untuk menyimpan dana naik haji dalam jangka panjang saja.
Dengan adanya tabungan haji Panin Life syariah ini, diharapkan masyarakat bisa lebih siap secara finansial ketika memiliki keinginan yang kuat untuk segera menjalankan ibadah ini. Program penyiapan dananya bisa dilakukan secara lebih terfokus dan ibadah pun bisa dilakukan secara tenang.

0 komentar:

Posting Komentar