Sesungguhnya orang yang beriman ialah siapa yang memberikan keselamatan dan perlindungan terhadap harta dan jiwa manusia(HR.Ibnu Madjah).

Selasa, 18 Mei 2010

Saya tidak percaya asuransi


Sebuah polis asuransi jiwa PANIN LIFE hanyalah sebundel kertas yang saat ini saya menjualnya kepada anda. Jika anda meninggal dunia atau menderita cacat tetap, kertas inilah yang akan menyediakan makanan, minuman, pakaian, tempat tinggal & pendidikan bagi orang2 yang anda cintai.

Saya akan perlihatkan pada anda caranya :

Apakah anda mengendarai mobil? .....
Apakah semua ban mobil anda dalam keadaan baik? .....
Apakah anda mempunyai ban cadangan? saya yakin anda akan katakan "YAA"
Akankah anda berpergian jauh tanpa membawa ban cadangan mobil anda? Anda pasti katakan "TIDAK" Anda pasti membawa ban cadang karena jika ban mobil anda bocor di perjalanan & anda kesulitan mencari tukang tambal ban maka anda akan terjebak & tidak dapat melanjutkan perjalanan, oleh karena itu siapkan ban cadangan untuk mobil anda.

Apakah anda selalu membawa payung di mobil anda? .....
jika "yaa" anda adalah orang pintar, karena payung sangat bermanfaat jika turunnya hujan
Apakah anda menyimpan lilin / lampu minyak di rumah anda? saya yakin andapun akan menjawab "yaa" mengapa? kalau2 ada pemadaman listrik anda bisa menggunakan hal itu.

Jika anda percaya benar akan hal2 tersebut, saya sangat senang, dan saya yakin bahwa anda akan percaya penuh pada apa yang akan saya perlihatkan pada anda. Hal ini lebih penting dari semua hal tersebut. Lihatlah disini

0 komentar:

Posting Komentar