Sesungguhnya orang yang beriman ialah siapa yang memberikan keselamatan dan perlindungan terhadap harta dan jiwa manusia(HR.Ibnu Madjah).

Selasa, 18 Mei 2010

"Siapa Lagi Yang Mau Punya Penghasilan BESAR Dari Bisnis Asuransi?"

Salam SLB : Sukses Luar Biasa untuk Sahabatku Tercinta,

Terus terang, saya bangga dengan Anda yang sudah menemukan halaman ini, karena ini menunjukkan suatu ketertarikan yang sangat tinggi untuk menghasilkan uang dari asuransi.

Sebentar lagi saya akan menceritakan pada Anda, bagaimana langkah langkah benar untuk meraih Uang Pertama dari bisnis asuransi dan bagaimana Anda bisa mendapatkan KEPASTIAN dalam mencapai kesuksesan di bisnis Asuransi?

Pertama-tama : Yuk Kita Lihat 'Bisnis CEPAT KAYA'
Jika Anda sering browsing atau lihat-lihat banjirnya penawaran di internet tentang bisnis online, maka saya yakin Anda pasti pernah mendengar "website yang menjual rahasia mengirim sekarung uang ke rekening Anda dalam sekejap", atau "taktik ajaib yang bisa menghasilkan uang secara otomatis tanpa harus kerja".

Saya yakin : Anda juga tahu persis bahwa semua janji-janji seperti itu adalah mimpi indah yang hanya ada di dunia dongeng. Saya sendiri juga sering menemukan website seperti itu, dan terkagum-kagum dengan janji-janjinya yang begitu wah...

Kalau begitu...apakah tidak mungkin menjadi kaya seperti yang dijanjikan?

Untung Anda langsung bertanya tentang masalah ini.

Saya ingin katakan dengan SANGAT TEGAS bahwa bisnis Asuransi sangat mungkin membuat Anda menghasilkan puluhan juta sampai ratusan juta setiap bulannya secara rutin dan merupakan pasif income. Tapi untuk sampai kesana Anda memerlukan persiapan.

Ini adalah hukum alam dan merupakan hukum universal. Semua membutuhkan waktu dan proses.
• Sebelum bisa berlari, Anda harus belajar berjalan dulu.
• Sebelum bisa berjalan, Anda harus belajar berdiri dulu.
• Sebelum bisa berdiri, Anda harus belajar merangkak dulu.

Kenapa Banyak Yang GAGAL Walaupun Sudah Investasi Waktu dan Uang Untuk Belajar?
Sebelum saya jawab, saya ingin bertanya dulu pada Anda.
Jika Anda ingin berlibur ke Bandung, apa yang pertama kali HARUS Anda pelajari?
* Apakah Anda akan mencari tahu makanan apa saja yang enak di Bandung?
* Apakah Anda akan mencari tahu tempat wisata mana saja yang banyak dikunjungi turis?
* Apakah Anda akan mencari tahu hotel mana saja yang nyaman tapi harganya terjangkau?
* Apakah Anda akan mencari tahu keunikan apa saja yang bisa Anda temui di Bandung?
Apakah dengan mempelajari semua informasi di atas, Anda sudah PASTI akan sampai dan bisa berlibur di Bandung?

Pasti jawaban Anda adalah BELUM. Kenapa?

Karena semua hal di atas hanya akan berguna jika Anda sudah sampai di Bandung.

Jadi yang paling pertama harus Anda pelajari jika Anda ingin berlibur di Bandung adalah bagaimana cara menuju ke Bandungnya dulu.
• Apakah dengan motor?
• Apakah dengan mobil?
• Apakah dengan bis?
• Apakah dengan kereta api?
• Apakah dengan pesawat?
Nah...kalau begitu, bisnis asuransi juga sama.

Jika Anda ingin:
Ya, saya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga saya
Ya, saya ingin memiliki rumah baru
Ya, saya ingin memiliki mobil baru
Ya, saya ingin jalan-jalan keluar negeri
Ya, saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah
Ya, saya ingin bisa tamasya keliling dunia
Ya, saya ingin mendapatkan yang terbaik dari impian saya
Ya, saya ingin memecat Bos saya
Ya, saya ingin punya BANYAK waktu bersama orang orang yang saya cintai
Ya, saya ingin memiliki Uang lebih banyak dari tagihan saya
Ya, saya ingin bangun siang tapi tetap kaya
Ya, saya ingin ....
Maka Anda harus belajar caranya. Cara mengendarai kendaraan di bisnis Asuransi untuk mencapai semua impian dan keinginan Anda.

Jadi Anda boleh saja belajar semua jenis kendaraan bisnis yang Anda inginkan tapi tetap saja tidak menghasilkan uang sepeserpun, bahkan bisa rugi.

Karena sebelum Anda belajar jenis jenis kendaraan bisnis, yang PALING PERTAMA yang HARUS Anda pelajari adalah FONDASInya (Anda harus memiliki kunci mobilnya).

Belajar mengendarai mobilnya, tanpa kuncinya tidak akan mengantar Anda sampai ditujuan, akibatnya banyak sekali yang jalan ditempat dan akhirnya frustasi berat karena merasa bahwa bisnis asuransi tidak menghasilkan uang, melainkan buang buang uang.

95% Pemula Mengalami Kesalahan Ini
Mereka banyak yang sudah menginvestasikan uang, waktu, dan tenaga mereka untuk belajar menggunakan kendaraan bisnis.

Karena mereka tergiur dengan hasil yang bisa diperoleh dari masing masing kendaraan tersebut, tapi mereka lupa bahwa mereka tetap tidak bisa memanfaatkan kendaraan tersebut jika belum memiliki kunci kendaraannya.

Inilah yang merupakan fondasi dan dasar yang bisa membuat Anda terhindar dari kesalahan yang dilakukan oleh banyak pemula lainnya.

Anda Tidak Perlu Mengalami Kesalahan Ini
Saya yakin bahwa banyak kesalahan ini bisa dihindari, jika Anda tahu penyebabnya sebelum kesalahan itu terjadi.

Anda juga akan lebih HEMAT waktu, dan mengeluarkan investasi yang lebih MURAH, jika tidak perlu mengalami proses belajar yang coba coba dan salah belajar.

Ketahuilah bahwa Fakta menunjukkan bahwa kesuksesan Anda di bisnis Asuransi sama sekali TIDAK tergantung pada latar belakang Anda, seperti faktor:
• Umur
• Pendidikan
• Latar belakang keluarga
• Keahlian
• Lokasi
• Kondisi fisik
• Situasi ekonomi
• dan lain lain

Semua orang PASTI BISA SUKSES di bisnis Asuransi termasuk ANDA asal :
• Belajar Fondasi yang tepat
• Memiliki Mentor yang tepat
• Selalu Take Action/ Ambil Tindakan secara konsisten dan Tidak Pernah Menyerah
Apakah Anda tahu masalah TERBESAR apa yang pasti selalu dihadapi oleh pemula?

Inilah masalah terbesar yang selalu dihadapi oleh semua pemula, termasuk saya ketika pertama kali bertemu dengan bisnis Asuransi:

Bagaimana Memulainya?
Betul kan?

Harus mulai dari mana?

Terus...bagaimana caranya?

Kalau mentok dan ada pertanyaan bisa tanya siapa?

Dan semua jawaban untuk pertanyaan pertanyaan dari pemula tidak mungkin akan Anda temukan lewat ebook, software, audio, video dan lain lain.

Karena yang benar benar dibutuhkan oleh pemula agar bisa menikmati manisnya bisnis Asuransi adalah Coaching.

Coaching adalah satu satunya jalan TOL untuk berbisnis Asuransi.

Kenapa Harus Coaching?
Karena sebagai pemula, agar bisa berhasil, Anda memerlukan ini semua:
1. Panduan langkah demi langkah dari awal (caranya orang indonesia - yang pasti cuma orang indonesia yang tahu kebutuhannya orang indonesia)
2. Arah yang tepat agar tidak salah langkah (salah arah bisa nyasar lho)
3. Motivasi dan fokus agar tetap konsisten pada goal Anda
4. Cara yang paling mudah untuk mulai (banyak cara yang susah dan ruwet, jadi Anda jangan terjebak)
5. Tempat bertanya tentang hal hal kecil yang biasa dihadapi oleh pemula (kadang2 gara-gara satu hal kecil, Anda tidak bisa melangkah sampai akhirnya lupa)
Sebagai pemula, Anda membutuhkan 5 poin ini jika ingin masuk jalan TOL di bisnis Asuransi.

Penyebab KEGAGALAN, bukan karena kurang informasi, tapi karena KEBANJIRAN Informasi. Anda tidak tahu harus ikut yang mana, dan harus mulai dari mana. Akibatnya Anda bisa mulai dengan cara yang salah, atau Anda tidak mulai sama sekali.

Tapi disisi lain untuk ikutan Coaching bisnis Asuransi one on one investasinya untuk program dari luar negeri juga tidak murah (berkisar dari Rp.20juta - Rp.100juta)

Saya masih ingat jelas waktu saya mulai belajar bisnis Asuransi, saya pingin banget bisa ikut program Coaching karena saya tahu persis, itulah cara paling cepat untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Saya juga ingat sekali bagaimana perasaan saya waktu itu ketika saya menerima komisi pertama....waaahhh rasanya selangit.

Saya mengerti masalah Anda, dan saya tahu persis apa yang Anda butuhkan untuk mulai, karena saya sudah mengalaminya.

Anda harus memenuhi persyaratan berikut jika ingin mendaftar sebagai peserta Asuransi Coaching Pemula.

Data Base : Semua coaching akan memberikan secara langsung, jadi Anda harus memiliki koneksi internet jika ingin mengikuti coaching
Rutin membaca Buku : Selama 6 minggu, Anda harus berjanji untuk membaca buku Dr Rizal Naidu.
Proaktif : Materi akan Anda terima, disertai dengan tugas. Anda harus aktif bertanya jika ada yang tidak jelas agar Anda benar benar mengerti dan memahaminya
Take Action : 100% keberhasilan Anda tergantung pada diri Anda sendiri. Jadi Anda harus take action dan menyelesaikan PR secara lengkap dan sesuai dengan jadwal dan instruksi yang diberikan dalam materi yang Anda terima jika Anda ingin berhasil dan sukses
Yakin Anda Sudah Berhasil : Keyakinan Anda akan mengantarkan ke tempat yang Anda inginkan, jadi kalau tidak yakin Anda sudah berhasil, maka Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk mengikuti Asuransi Coaching Pemula

Anda = Entrepreneur
Anda = Pebisnis No. 1

Anda Berminat ...?

0 komentar:

Posting Komentar