Sesungguhnya orang yang beriman ialah siapa yang memberikan keselamatan dan perlindungan terhadap harta dan jiwa manusia(HR.Ibnu Madjah).

Selasa, 18 Mei 2010

Agen Asuransi Adalah Para PENGEMIS

Ada beberapa orang merasa bahwa para agen asuransi adalah para pengemis. Kita ”mengemis” kepada para calon nasabah untuk membeli polis asuransi, supaya jika pada suatu saat sang pencari nafkah harus meninggal dunia, keluarganya tidak harus ”mengemis” untuk bertahan hidup.

Jadi kita sesungguhnya ”mengemis” untuk orang lain & bukan untuk diri kita sendiri. Orang biasanya mengucapkan doa saat mereka datang ke rumah duka serta mengucapkan turut berduka cita. Namun siapakah yang dapat dengan sungguh2 berkata ”jangan kuatir” kepada keluarga yang di tinggalkan? Hanya agen asuransi dari PANIN LIFE SYARIAH lah yang dapat berkata seperti itu.

Dokter tidak pernah berdoa agar orang2 tidak ada yang jatuh sakit, karena hal itu akan mempengaruhi penghasilan mereka. Berbeda dengan kita agen asuransi, kita selalu mendoakan kesehatan & kemakmuran setiap orang, karena orang yang sakit tidak dapat membeli polis asuransi jiwa.

0 komentar:

Posting Komentar